01/10/15

FASHION NEEDS

01/10/15
Kalau dulu peduli penampilan hanya untuk occasion tertentu saja nggak sih? Namun sekarang sudah berbeda, fashion sudah menjadi kebutuhan. Nggak hanya bertemu orang dan di acara tertentu, kini berpenampilan yang fashionable perlu kapan aja. Semakin meningkatnya kebutuhan akan fashion dan semakin sempitnya waktu, banyak kemudahan yang ditawarkan diera digital ini.

Menjamurnya situs e-commerce tentu saja memudahkan kita, juga menghemat waktu kita untuk berbelanja. Nggak perlu repot buat keluar rumah. Tren fashion juga sudah berkembang pesat mengakibatkan banyaknya produk berkualitas yang ada di masyarakat. Namun, memilih e-commerce yang tepat juga pilihan kita juga nggak mudah loh. Salah satu destinasi belanja favoritku adalah Zalora.


 Belt : Pull&Bear | Sandal : Zara | Top : Unbranded | Pant : Thrifted | Necklace : DIY

Kini Zalora memiliki program scholarship yang mendukung fashion movement, jangan khawatir nantinya kamu juga akan mendapatkan pengalaman internship yang professional di Zalora. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi langsung Zalora Scholarsip. Jangan lewatkan kesempatan kamu!


17/09/15

ARBORETUM

17/09/15
Bekerja tiap Senin sampai Jumat bahkan kadang Sabtu, cukup bikin pingin liburan cepet-cepet. Tapi liburan nggak melulu yang jauh-jauh 'kan? Kalau perlu refreshing di dalam kota saja cukup, hemat waktu dan nggak perlu melakukan perjalanan jauh. Namun, kebetulan kemarin menyempatkan diri buat pergi ke luar kota tapi nggak jauh-jauh banget.

Kota terdekat dari Surabaya yang cocok buat liburan, sudah pasti Malang. Selain memiliki hawa sejuk khas liburan, juga punya berbagai tempat wisata yang menarik buat dikunjungin. Ke Malang juga nggak lepas buat berkunjung ke Batu tentunya. Dan kemarin berkesempatan buat berkunjung ke Arboretum! Tempat ini merupakan milik dari Jasa Tirta dan dilalui sungai Brantas, di dalamnya juga merupakan updaya pelestarian mata air dari sumber Brantas dan pelestarian flora.

Karena berada di dataran tinggi, saat menengok ke jam tangan waktu siangpun tetep adem. Suasananya asri banget, pepohonan rindang dan aneka flora menyambut ketika kita dateng. Kalau mau kesini, nggak perlu tiket masuk loh, langsung menemui Bapak penjaga dari Arboretum dan justru sama beliau langsung ditunjukin lokasi-lokasi yang bagus. Tapi, sebagai ucapan terimakasih dari kebaikan beliau mungkin perlu kasih tips sedikit.

Setelah puas main-main dan foto, nggak sadar hawa sudah adem banget. Ngecek jam juga udah mulai sore, emang kebiasaan buat kemana-mana pakai jam tangan sih. Jadi, kalau ketinggalan berasa ada yang kurang, nengok pergelangan tangan kiri nggak ada jam melingkar. Buat aku, pakai jam tangan juga merupakan kewajiban deh kayaknya, pilih-pilih juga perlu banget buat menunjang penampilan. Salah satu destinasi belanjaku soal jam tangan, bisa dikunjungi buat salah satu referensi berbelanja jam tangan. Pergi kemanapun nggak perlu lupa waktu 'kan?






ON ME | Loop hat : H&M | Knitwear : UNIQLO

16/09/15

STRIPPY OLIVE

16/09/15
Ketika berkunjung ke salah satu concept store di Surabaya Timur, LooksLikeLife SUB langsung tertarik sama jaket stripe dengan aksen warna olive ini. Sebenernya sih emang lagi nyari jaket yang nggak terlalu tebal, yang bisa dipakai indoor pas lagi jalan atau di kantor. Soalnya akhir-akhir ini angin di Surabaya kenceng banget, so duduk-duduk di tempat outdoor aja bawaannya nggak enak.

Jadi pas nemuin jaket ini langsung ngerasa cocok aja, warnanya juga aku jarang punya nih. Side pocketnya terdapat sleeve plus button, jadi nggak khawatir naruh hand phone maupun cash ke saku! Well, buat jalan-jalan juga cukup stylish, dan yang terpenting bisa menghalau suhu dingin di malam hari maupun di dalam ruangan berpendingin undara. Stylish yet comfy!


Jacket : LooksLikeLife SUB | 5 panel cap : Supreme | Sneaker : Adidas Superstar Triple White | Bag : NIION

14/09/15

RED

14/09/15
Salah satu temen saya yang barusan lulus dari IKJ, lagi gencar bikin brand yakni brand tees. Sampai sekarang sudah dua kali tiny lookboknya keluar. Buat yang suka sama tees dengan tema vintage dan animal, Karka cocok banget dijadiin pilihan.

Sudah barang tentu saya memilih size paling kecil, sudah untung size S tersedia. Kebanyakan tees unisex memproduksi memulai dari size M. Sembari melepas penat ditengah rutinitas kantor, sewaktu istirahat mencoba foto di area kantor sendiri.














Tees : Karka | Skirt : tailored | Shoe : Dr. Martens 1461
Design by saturday love sunday